Selasa, 07 Agustus 2012

*FJPL SULTENG BAGI BIBIT TANAMAN
FJPL Sulteng Bagi Bibit Tanaman
PALU SN– Di tengah padatnya aktivitas seorang Jurnalis dalam waktu yang begitu singkat, Forum Jurnalis Peduli Lingkungan (FJPL) Sulteng bersama organisasi OI Palu, Sabtu (29/1/2011) lalu menyempatkan waktu membagikan ratusan bibitan tanaman dari beberapa jenis tanaman kepada warga di wilayah Kabupaten Sigi dan Kota Palu.
Ketua FJPL Sulteng, Syamsuddin Tobone usai aksi peduli lingkungan dengan melestarikan alam, mengungkapkan kegiatan pembagian bibit merupakan kegiatan ke dua kalinya yang dilaksanakan FJPL. Sebelumnya kegiatan penanaman bibit pohon dilasanakan sekitar bantaran sungai Palu. Kali ini kegiatan pembagian bibit tanaman secara gratis, merupakan bentuk kampanye sekaligus tindakan nyata, agar masyarakat Sigi, Palu dan Sulteng secara bersama-sama untuk melestarikan alam. “Kami menyiapkan ratusan bibit, dari tanaman pohon nangka, mangga dan bibit pohon mahoni,” ujarnya.
Aksi peduli lingkungan dengan bagi bibit tanaman, dilaksanakan di dua lokasi, yaitu tugu Kecamatan Biromaru Kabupaten Sigi, yang kedua di bundaran Kelurahan Palupi. “Rencananya bulan Februari nanti FJPL Sulteng kembali akan melaksanakan kegiatan dengan tema kebersihan lingkungan,” kata Syamsudin Tobone. (NI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar